Senin, 01 Juni 2020

Merinding Melihat Kiai Muhammad Mughits Berdiskusi Dengan Orang Sok Tahu

Masjid Ditutup ::. Merinding Melihat Kiai Muhammad Mughits Berdiskusi Dengan Orang Sok Tahu
Pernah Kiai Muhammad Mughits berdiskusi dengan orang yang pintar menyalahkan dan sok benarnya sendiri, dan waktu itu saat Kiai Muhammad Mughits memberikan penjelasan sungguh seakan-akan dunia ini sepi dan mencekam. takut, ngeri namun juga ada hikmah di dalamnya.

Semua yang menyaksikan kejadian tersebut sepakat, mereka semua merasa merinding dengan dawuh Kiai Muhammad Mughits, merinding dengan cara menatap beliau, cara bicara beliau dan juga gerakan gerakan tangan beliau.

Ini saya akan bagikan sedikit gambar kejadian tersebut:


Mungkin hal ini salah satu keutamaan beliau, dan wajar jika beberapa kali orang yang berpaham wahabi bicara begini dan begitu, begitu pula orang liberal dengan pemikiran dangkalnya banyak meresahkan ummat islam, namun saat ada Kiai Muhammad Mughits malah seperti sepaham dengan beliau dan hanya angguk angguk kepala saja. mungkin mereka takut duluan hehe..

Kiai Muhammad Mughits biasanya jika berdiskusi tidak banyak menggunakan dalil yang bermacam macam dari surat ini atau hadits ini, kadang hanya 2 hadits atau 1 ayat saja namun dibahas secara detail, banyak lawan bicaranya hanya bengong karena memang tidak paham dengan dalil yang digunakannya sendiri, hehehe..luar biasa Kiai Muhammad Mughits. Semoga beliau selalu mendapatkan tambahan rahmat dan nikmat dari Allah. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►