Rabu, 29 April 2020

Debat Penutupan Masjid Dengan Alasan Corona

Blog ini saya buat sengaja karena saya tidak terima masjid disuruh untuk ditutup.
Saya berkali kali mengajak diskusi, atau debat sekalipun tidak apa apa, namun tetap debatnya yang bagus, yang baik dan jelas harus ada dasarnya yang relevan, bukan sekedar asal bicara atau ikut ikutan seperti orang yang tak berakal, muqallid muthlak.

Saya persilahkan buat anda, siapapun anda yang setuju masjid ditutup, silahkan berikan dasar dan dalilnya yang baik dan benar, dan sebelumnya silahkan anda baca dulu postingan postingan berikut agar kita sama sama menggunakan dalil yang benar dan baik:

1. Akibat Larangan Shalat Di Masjid Banyak Orang Tidak Shalat
2. Lucunya Dalil Larangan Shalat Di Masjid Karena Corona
3. Terkait Wabah Corona Bulan Ramadlan Masjid Lebih Baik Ditutup atau Tetap Buka?
4. Bersikeras Mau Menutup Masjid? Baca Tulisan Ini!
5. Ngotot Masih Mau Menutup Masjid Apalagi Di Bulan Ramadlan Ini?


Oke, sekian dulu dari saya, karena ini adalah postingan perdana saya dan selamat berdiskusi dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru