Selasa, 12 Mei 2020

Blog Masjid Ditutup Blog Diskusi, Blog Debat

Masjid Ditutup ::. Blog Masjid Ditutup Blog Diskusi, Blog Debat
Sekarang ini saya sangat bosan dengan google yang tidak mengindeks beberapa blog saya dan banyak postingan postingan dari blog saya, termasuk blog Masjid Ditutup ini.

Blog Masjid Ditutup ini saya baru buat, masih beberapa minggu yang lalu, harapannya sih agar segera diindeks oleh google karena blog baru, tapi ternyata sama saja, sama sama tidak diindeks oleh google, baik blog yang sudah lama maupun blog yang masih baru.

Blog Masjid Ditutup ini juga saya buat karena saya tidak puas berdiskusi dan berdebat dengan mereka yang setuju masjid ditutup, padahal saat ditanyakan dalilnya, eh ternyata dalilnya tidak nyambung, bukan dalil cocoklogi tapi dalil rusaklogi hehe

Saya maunya berdiskusi dengan baik, menggunakan dalil naqli dan aqli yang sehat, tepat dan cocok, bukan asal asalan bicara, bukan asal asalan mencomot qur'an atau hadits namun sesuai illahnya dan asbabul wurudnya.

Sampai sekarang di beberapa blog saya, saya masih belum mendapati mereka yang bisa memberikan dalil yang valid, cocok dan pas mengenai hukum kebolehan menutup masjid. Ingat, sampai sekarang masih tidak ada. mungkin para pembaca ada yang tahu?
Saya persilahkan untuk berdiskusi dengan baik di sini.

Silahkan siapa pun boleh berdiskusi di sini, tema untuk saat ini seputar penutupan masjid dengan alasan corona. jelas sangat aneh pemerintah, NU dan MUI memerintahkan untuk menutup masjid, apalagi alasannya ialah hadits yang melarang orang ke masjid gara gara makan bawang, jelas itu tidak nyambung sama sekali. yang ada dalil tersebut bisa digunakan untuk menyatakan keharoman orang yang berpenyakit menular mengerjakan shalat berjamaah di masjid karena bisa menularkan penyakit kepada yang lainnya.

Monggo saya persilahkan untuk berkomentar dan berdiskusi, mohon diskusinya yang baik ya.. Terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►