Senin, 01 Juni 2020

Kiai Muhammad Mughits Pernah Menyentil Corona Adalah Persoalan Bisnis Vaksin

Masjid Ditutup ::. Kiai Muhammad Mughits Pernah Menyentil Corona Adalah Persoalan Bisnis Vaksin

Kiai Muhammad Mughits pernah memberikan pernyataan pemerintah agar memenuhi kebutuhan rakyat. pemerintah tidak boleh hanya mematikan sosial rakyat tanpa memenuhi kebutuhan rakyat.

Kiai Muhammad Mughits juga pernah memberikan pernyataan tidak setuju dengan penutupan masjid.

Kiai Muhammad Mughits juga pernah memperkirakan bahwasanya di balik corona ini ada bisnis, kemungkinan bisnis vaksin.
Mungkin istilahkannya corona ini adalah propaganda agar manusia pada takut dan kemudian mempunyai kemauan yang besar untuk mendapatkan vaksin, dan vaksinnya sendiri memang sudah dipersiapkan, dan jika begitu adanya maka benar bahwasanya corona sekarang ini adalah konspirasi besar yang menyeluruh meliputi dunia.

Semakin lama kemungkinan adanya bisnis di balik corona atau ada kepentingan orang orang tertentu semakin jelas, dan bisa saja sebenarnya konspirasi ini masih mencangkup dan erat hubungannya dengan masalah keagamaan. dan jika sudah menjurus ke hal keagamaan ini yang sangat bahaya menurut saya.

Pernahkan anda mendapatkan WhatsApp Yang isinya kira kira "Jangan Mau Diberi Vaksi Corona"?

Saya pernah mendapatkan WA seperti itu, katanya vaksin tersebut sebenarnya malah akan membuat tubuh kita semakin rentan ditulari virus. dan jika informasi tersebut benar, bisa saja isu atau propaganda semacam corona ini akan terus mengalir walau istilahnya berubah.

Pusing jika memikirkan corona. Kalau coronanya sih tidak ada yang nampak, cuma peraturan dengan mengatasnamakan coronanya ini yang benar benar memusingkan.
Bagaimana dengan anda?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►